Minggu, 19 Juni 2016

TRISNA PUTRA PRATAMA (224413122)



Reliability Dimension

  • ·         Pemenuhan pelayanan yang dijanjikan oleh TRAKINDO . Apakah TRAKINDO telah memenuhi janji yang diberikan sesuai dengan jenis layanannya

  • ·         Perhatian yang diberikan kantor TRAKINDO  Perhatian dalam hal menyelesaikan masalah pelanggan

  • ·         Penyelesaian pelayanan TRAKINDO tepat waktu untuk pelanggan

  • ·         Apakah pelayanan TRAKINDO sesuai dengan waktu yang dijanjikan?

  • ·         TRAKINDO tidak melakukan kesalahan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan

  • ·         Pelayanan TRAKINDO yang handal untuk pelanggan

Responsiveness

  • ·         Karyawan kantor TRAKINDO dapat mengatakan dengan pasti kapan pelayanan yang dibutuhkan dapat terlaksana

  • ·         Pelayanan karyawan TRAKINDO yang cepat dan tepat

  • ·         Karyawan TRAKINDO  menyediakan waktunya untuk menjawab pertanyaan pelanggan

  • ·         Kesediaan karyawan TRAKINDO dalam membantu pelanggan

  • ·         Kesungguhan karyawan TRAKINDO  dalam mengatasi masalah pelanggan

Assurance

  • ·         Keramahan dan kesopanan karyawan TRAKINDO

  • ·         Pengetahuan karayawan yang cukup baik dalam menjawab pertanyaan pelanggan

  • ·         Keamanan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman TRAKINDO

  • ·         Kepercayaan pelanggan terhadap TRAKINDO karena pelayanan karyawannya

  • ·         Reputasi baik kantor pengiriman TRAKINDO

Empathy

  • ·         Perhatian kantor TRAKINDO terhadap pelanggannya

  • ·         Pengertian karyawan TRAKINDO terhadap kebutuhan yang penting bagi pelanggannya

  • ·         Kepentingan pelanggan diutamakan oleh kantor TRAKINDO

  • ·         Jam pelayanan TRAKINDO yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan

Tangible

  • ·         Kantor pengiriman TRAKINDO bersih dan nyaman

  • ·         Jaringan yang luas dan fasilitas yang lengkap di kantor TRAKINDO

  • ·         Penampilan karyawan kantor TRAKINDO

  • ·         Tersedianya tempat parkir untuk pelanggan TRAKINDO





NO
PERYATAAN
STS
TS
RR
S
SS

# Reliability Dimension





1
Pemenuhan pelayanan yang dijanjikan oleh TRAKINDO . Apakah TRAKINDO telah memenuhi janji yang diberikan sesuai dengan jenis layanannya






2
Perhatian yang diberikan kantor TRAKINDO  Perhatian dalam hal menyelesaikan masalah pelanggan





3
Penyelesaian pelayanan TRAKINDO tepat waktu untuk pelanggan





4
Apakah pelayanan TRAKINDO sesuai dengan waktu yang dijanjikan?





5
TRAKINDO tidak melakukan kesalahan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan





6
Pelayanan TRAKINDO yang handal untuk pelanggan






# Responsiveness





7
Karyawan kantor TRAKINDO dapat mengatakan dengan pasti kapan pelayanan yang dibutuhkan dapat terlaksana





8
Pelayanan karyawan TRAKINDO yang cepat dan tepat





9
Karyawan TRAKINDO  menyediakan waktunya untuk menjawab pertanyaan pelanggan





10
Kesediaan karyawan TRAKINDO dalam membantu pelanggan





11
Kesungguhan karyawan TRAKINDO  dalam mengatasi masalah pelanggan






#Assurance





12
Keramahan dan kesopanan karyawan TRAKINDO





13
Pengetahuan karayawan yang cukup baik dalam menjawab pertanyaan pelanggan





14
Keamanan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman TRAKINDO





15
Kepercayaan pelanggan terhadap TRAKINDO karena pelayanan karyawannya





16
Reputasi baik kantor pengiriman TRAKINDO






# Empathy





17
Perhatian kantor TRAKINDO terhadap pelanggannya





18
Pengertian karyawan TRAKINDO terhadap kebutuhan yang penting bagi pelanggannya





19
Kepentingan pelanggan diutamakan oleh kantor TRAKINDO





20
Jam pelayanan TRAKINDO yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan








#Tangible





21
Kantor pengiriman TRAKINDO bersih dan nyaman





22
Jaringan yang luas dan fasilitas yang lengkap di kantor TRAKINDO





23
Penampilan karyawan kantor TRAKINDO





24
Tersedianya tempat parkir untuk pelanggan TRAKINDO





ket
STS : Sangat tidak setuju
TS: Tidak setuju
RR: Ragu-ragu
S:Setuju
SS: Sangat Setuju





Tidak ada komentar:

Posting Komentar