Reliability Dimension
- · Pemenuhan pelayanan yang dijanjikan oleh TRAKINDO . Apakah TRAKINDO telah memenuhi janji yang diberikan sesuai dengan jenis layanannya
- · Perhatian yang diberikan kantor TRAKINDO Perhatian dalam hal menyelesaikan masalah pelanggan
- · Penyelesaian pelayanan TRAKINDO tepat waktu untuk pelanggan
- · Apakah pelayanan TRAKINDO sesuai dengan waktu yang dijanjikan?
- · TRAKINDO tidak melakukan kesalahan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan
- · Pelayanan TRAKINDO yang handal untuk pelanggan
Responsiveness
- · Karyawan kantor TRAKINDO dapat mengatakan dengan pasti kapan pelayanan yang dibutuhkan dapat terlaksana
- · Pelayanan karyawan TRAKINDO yang cepat dan tepat
- · Karyawan TRAKINDO menyediakan waktunya untuk menjawab pertanyaan pelanggan
- · Kesediaan karyawan TRAKINDO dalam membantu pelanggan
- · Kesungguhan karyawan TRAKINDO dalam mengatasi masalah pelanggan
Assurance
- · Keramahan dan kesopanan karyawan TRAKINDO
- · Pengetahuan karayawan yang cukup baik dalam menjawab pertanyaan pelanggan
- · Keamanan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman TRAKINDO
- · Kepercayaan pelanggan terhadap TRAKINDO karena pelayanan karyawannya
- · Reputasi baik kantor pengiriman TRAKINDO
Empathy
- · Perhatian kantor TRAKINDO terhadap pelanggannya
- · Pengertian karyawan TRAKINDO terhadap kebutuhan yang penting bagi pelanggannya
- · Kepentingan pelanggan diutamakan oleh kantor TRAKINDO
- · Jam pelayanan TRAKINDO yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
Tangible
- · Kantor pengiriman TRAKINDO bersih dan nyaman
- · Jaringan yang luas dan fasilitas yang lengkap di kantor TRAKINDO
- · Penampilan karyawan kantor TRAKINDO
- · Tersedianya tempat parkir untuk pelanggan TRAKINDO
NO
|
PERYATAAN
|
STS
|
TS
|
RR
|
S
|
SS
|
|
# Reliability Dimension
|
|
|
|
|
|
1
|
Pemenuhan pelayanan yang dijanjikan oleh TRAKINDO . Apakah TRAKINDO
telah memenuhi janji yang diberikan sesuai dengan jenis layanannya
|
|
|
|
|
|
2
|
Perhatian yang diberikan kantor TRAKINDO Perhatian dalam hal menyelesaikan masalah
pelanggan
|
|
|
|
|
|
3
|
Penyelesaian pelayanan TRAKINDO tepat waktu untuk pelanggan
|
|
|
|
|
|
4
|
Apakah pelayanan TRAKINDO sesuai dengan waktu yang dijanjikan?
|
|
|
|
|
|
5
|
TRAKINDO tidak melakukan kesalahan dalam memberikan pelayanan kepada
pelanggan
|
|
|
|
|
|
6
|
Pelayanan TRAKINDO yang handal untuk pelanggan
|
|
|
|
|
|
|
# Responsiveness
|
|
|
|
|
|
7
|
Karyawan kantor TRAKINDO dapat mengatakan dengan pasti kapan
pelayanan yang dibutuhkan dapat terlaksana
|
|
|
|
|
|
8
|
Pelayanan karyawan TRAKINDO yang cepat dan tepat
|
|
|
|
|
|
9
|
Karyawan TRAKINDO menyediakan
waktunya untuk menjawab pertanyaan pelanggan
|
|
|
|
|
|
10
|
Kesediaan karyawan TRAKINDO dalam membantu pelanggan
|
|
|
|
|
|
11
|
Kesungguhan karyawan TRAKINDO
dalam mengatasi masalah pelanggan
|
|
|
|
|
|
|
#Assurance
|
|
|
|
|
|
12
|
Keramahan dan kesopanan karyawan TRAKINDO
|
|
|
|
|
|
13
|
Pengetahuan karayawan yang cukup baik dalam menjawab pertanyaan
pelanggan
|
|
|
|
|
|
14
|
Keamanan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman TRAKINDO
|
|
|
|
|
|
15
|
Kepercayaan pelanggan terhadap TRAKINDO karena pelayanan karyawannya
|
|
|
|
|
|
16
|
Reputasi baik kantor pengiriman TRAKINDO
|
|
|
|
|
|
|
# Empathy
|
|
|
|
|
|
17
|
Perhatian kantor TRAKINDO terhadap pelanggannya
|
|
|
|
|
|
18
|
Pengertian karyawan TRAKINDO terhadap kebutuhan yang penting bagi
pelanggannya
|
|
|
|
|
|
19
|
Kepentingan pelanggan diutamakan oleh kantor TRAKINDO
|
|
|
|
|
|
20
|
Jam pelayanan TRAKINDO yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan
|
|
|
|
|
|
|
#Tangible
|
|
|
|
|
|
21
|
Kantor pengiriman TRAKINDO bersih dan nyaman
|
|
|
|
|
|
22
|
Jaringan yang luas dan fasilitas yang lengkap di kantor TRAKINDO
|
|
|
|
|
|
23
|
Penampilan karyawan kantor TRAKINDO
|
|
|
|
|
|
24
|
Tersedianya tempat parkir untuk pelanggan TRAKINDO
|
|
|
|
|
|
ket
|
STS : Sangat tidak setuju
TS: Tidak setuju
RR: Ragu-ragu
S:Setuju
SS: Sangat Setuju
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar